CN Blue Siap Gelar Konser Keduanya Di Jakarta, Cek Jadwalnya !

Kali ini kabar gembira datang khususnya untuk para penggemar CN Blue. Band asal Negeri Ginseng ini telah bersiap untuk menggelar konser yang bertajuk Between – Us yang akan di langsungkan di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang.

Kabar menggembirakan tentang konser band tersebut secara langsung di umumkan sendiri oleh pihak agensinya FNC Entertainment dan pihak promotor IME Production melalui akun media sosial Twitter, pada hari Jumat 21 April 2017.

Pihaknya membagikan foto keempat personel band yang juga dikenal dengan sebutan Code Name Blue dengan menampilkan latar belakang laut yang indah. Senada dengan nama band nya, nuansa berwarna biru pun tak lupa mendominasi unggahan foto tersebut.

Pada bagian atas para personel band CN Blue itu, nampak ada sejumlah deretan nama kota yang akan menjadi kota tujuan mereka, tak lupa pihaknya juga mencantumkan tanggal konser Between – Us.

Ternyata konser ini menjadi salah satu konser tur Asia mereka yang akan mereka lakukan di tahun 2017 ini, dimana keempat pria tampan tersebut akan mengunjugi sejumlah kota lain seperti Manila, Bangkok, dan Taipei.

CN-Blue-twitter.jpg

Dan ini menjadi konser kedua band yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk, yang diselenggarakan di Jakarta.

Pada sebelumnya, CN Blue juga pernah menghelat konser bertajuk Blue Moon pada bulan Oktober tahun 2013 silam. Meskipun band tersebut pernah mengunjungi Indonesia, namun antusias yang ditunjukkan oleh para penggemar sangat luar biasa.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kebahagiaannya lewat media sosial, setelah mereka tahu band idolanya akan segera menyapa fans yang ada di Indonesia.

“THANK YOU PARAAAAH. GUE NANGIS BAHAGIA.” Ucap seorang netizen. “alhamdulillah.. seneeng deeh liatnyaa.. lgsg kejawab doanyaa..,” Sahut netizen lain.

Namun sayang, hingga kini pihak IME Production belum memberikan pengumuman tentang lokasi dan harga tiket untuk konser. Sementara CN Blue sendiri tengah sibuk mempromosikan album terbarunya  7?N dengan single andalannya bertajuk Between Us.

(Sumber : Indowarta.com)

Leave a comment