Dirumorkan ‘Cinlok’ Dengan Yoona SNSD, Ini Kata Ji Chang Wook

Melakukan adengan romantis begitu natural layaknya sepasang kekasih di ‘The K2’ membuat beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa Ji Chang Wook dan Yoona SNSD ‘cinlok’.

Pada saat diwawancarai dengan media outlet DongA tanggal 1 Desember kemarin, Ji Chang Wook berbicara tentang spekulasi netizen itu dengan berkata, “Rumor kencan dengan Yoona adalah tidak benar.”

Aktor yang beranjak populer berkat drama ‘Healer’ ini kembali melanjutkan, “Aku hanya bekerja keras dan, sekali lagi, banyak orang menjadi salah paham saat ini. Jadi aku pikir, ‘Lagi?’ dan hanya tertawa. Aku juga sudah bicara dengan Yoona mengenai rumor tersebut dan kami hanya menertawakannya.

Aku selalu mencoba untuk menjadi sangat perhatian pada aktris. Aku pikir hasil akting yang baik ketika bekerja bersama dalam lingkungan yang nyaman. Dan itu juga membantu meningkatkan fokus pemirsa tapi itu cenderung menimbulkan kesalahpahaman.

Aku pikir itulah yang terjadi lagi kali ini. Tidak ada sesuatu yang istimewa antara Yoona dan aku. Ini akan menjadi sempurna untuk menggambarkan kita layaknya oppa-dongsaeng,” klarifikasi Ji Chang Wook tentang hubungannya dengan Yoona.

Sementara itu, slot penayangan ‘The K2’ akan segera digantikan dengan drama baru berjudul ‘Goblin’, garapan penulis naskah ternama Kim Eun Sook, yang akan menayangkan episode perdananya pada hari jumat (02/12) malam ini.

Leave a Reply

