Pledis Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Comeback NU’EST

Setelah sebelumnya mengkonfirmasi comeback dari NU’EST, kini Pledis Entertainment rilis pernyataan resmi yang membahas comeback boy grup tersebut.

Berikut pernyataan resmi dari Pledis Entertainment,

“Hallo, ini Pledis Entertainment

Kami berterima kasih kepada Produser Nasional (Produce 101) yang telah menunjukkan banyak cinta kepada Jonghyun, Minhyun, Minki dan Dongho selama ‘Produce 101’ selama 4 bulan ini, dan juga LOㅅEs yang telah mendukung jalan yang mereka pilih.

Seperti yang kamu tahu, Minhyun akan menyapa penggemar sebagai seorang member Wanna One hingga 31 Desember 2018, kami juga akan melakukan yang terbaik agar Minhyun dapat memberikan kembali cinta yang telah Ia dapatkan.

Dan juga, Jonghyun, Minki dan Dongho akan bersiap untuk bertemu para penggemar sekali lagi bersama Aron, yang telah menunggu selama ‘Produce 101’. Istirahat Jonghyun, Minki dan Dongho adalah yang utama, jadi kami tak memiliki detail (comeback ini). Tapi kami akan bekerja keras agar penggemar yang telah menantikan dan mendukung mereka dapat melihatnya dalam waktu dekat.

Kami semuanya akan bekerja keras agar jalan yang telah dilalui Jonghyun, Minhyun, Minki, Dongho dan Aron selama 5 tahun ini, tak perduli betapa sulitnya, tak sia-sia, dan jadi jalan kedepan mereka dapat bahagia. Dan kami berharap semua orang dapat selalu melihat jalan mereka juga. Kami sekali lagi berterima kasih untuk cinta yang telah kalian tunjukka kepada lima member (NU’EST).”

Apakah kalian juga sudah menanti-nantikan comeback dari NU’EST?

(sumber: kpopchart.net)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s