Jaejoong JYJ Kembali Hiasi Majalah Ternama

Jaejoong JYJ menghiasi cover majalah ternama ‘L’Officiel Hommes’.
Konsep dari photoshoot sendiri nampak menunjukkan karakter pria tampan tersebut sebagai seorang superstar. Jaejoong yang baru saja menyelesaikan Asia Tournya benar-benar terlihat tampan.
Dia mengatakan, “Aku berkesempatan bertemu dengan penggemar yang menunjukkan cinta mereka yang tak pernah habis. Aku ingin berkomunikasi dengan semua penggemarku di berbagai negara di dunia dan menunjukkan karakterku.”
Simak fotonya berikut ini ^^
1491996074609
1491996080676.jpg
(Sumber : Coppamagz)

Aslinya Model, Ini Sosok Psikopat Ganteng Yang Curi Perhatian di ‘Strong Woman’

“Strong Woman Do Bong Soon” memang menjadi drama yang disukai banyak penonton. Selain karena akting apik pemain utamanya, ada satu sosok yang sukses mencuri perhatian penonton. Sosok itu tak lain adalah sang psikopat dengan wajah terbilang ganteng.
Psikopat dengan nama karakter Kim Jang Hyun itu sendiri diperankan oleh sosok Jang Mi Kwan. Cowok ganteng ini rupanya adalah seorang model dan merupakan pendatang baru di dunia akting.
Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jang Mi Kwang mengaku jika ia lumayan kesulitan saat harus berakting dengan memakai topeng. Namun, ia berusaha melakukan yang terbaik lantaran takut digantikan aktor lain.
“Saat melihat di layar, wajahku yang memakai topeng terlihat sangat menakutkan. Topeng itu membuatku sangat kesulitan di lokasi syuting. Aku bahkan tak bisa melihat dan mendengar dengan baik. Topengnya terbuat dari bahan silikon dan sangat sulit memakainya. Aku biasanya menggunakannya selama enam jam,” ujar Jang Mi Kwan.
“Karena aku memakai topeng, bisa saja peranku diganti kalau aku tak melakukan dengan baik. Saat itu aku merasa bersemangat sekaligus tertekan karena terus berpikir harus melakukan yang terbaik,” tutur Jang Mi Kwan.
Meski sulit, Jang Mi Kwan tetap bersyukur aktingnya bisa dinikmati penonton. Ia pun berharap bisa terus melakukan yang terbaik meski “Strong Woman Do Bong Soon” sudah tamat nanti.
“Aku senang karena drama itu benar-benar populer di luar dugaanku. Tapi aku juga merasa khawatir pada masa depan, tak ada yang bisa memastikan segalanya terus berjalan baik. Aku tak bilang sudah melakukan dengan baik, tapi aku memang mencoba melakukan yang terbaik. Semoga hasil positif selalu bisa kuterima ke depannya,” pungkas Jang Mi Kwan.
(Sumber : Coppamagz)

Mino WINNER Mengaku Sering Mimpikan Nam Tae Hyun

Song Min Ho WINNER dijadwalkan akan tampil pada acara ‘Radio Star’ pada 12 April hari ini.

Dalam wawancara ekslusif, lelaki yang dikenal dengan nama Mino ini akan menunjukkan beragam sisi dirinya di acara tersebut. Namun yang paling ditunggu penggemar adalah pernyataan Mino terkait mantan rekan grupnya, Nam Tae Hyun.

Anggota WINNER mengungkapkan mereka belum memiliki kontakn dengan Nam Tae Hyun sejauh ini karena mereka merasa Nam Tae Hyun juga sedang mempersiapkan album solonya.

“Meskipun kami tidak mengatakan apa – apa, kami ingin mengucapkan selamat dengan tulus pada Nam Tae Hyun pada perjalanan musiknya yang baru. Sebagai teman yang baik, kami berharap bahwa ia dapat mencapai mimpinya dalam kesehatan yang baik” kata anggota WINNER.

Sedangkan Mino mengakui bahwa Nam Tae Hyun sering hadir dalam mimpi-mimpinya. “Taehyun masih muncul dalam mimpiku dari waktu ke waktu. Akan selalu ada lima anggota dalam mimpiku. Aku kadang – kadang berpikir kami masih dengan lima anggota” ungkap Mino dengan nada kerinduannya kepada anggota lengkap WINNER sejak awal debut itu.

Nam Tae Hyun keluar dari WINNER pada November 2016 karena alasan gangguan kesehatan yang dideritanya. Saat ini Nam Tae Hyun juga telah mengumumkan dirinya tengah membangun agensi independen.

(Sumber : coppamagz)